Muhammad SAW 1443 H,Gibas Sektor Padalarang, Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa di Gor Desa Cempaka Mekar Bandung Barat.

BANDUNG BARAT, JAWA BARAT - mediacompersada.com | Masih dalam Rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus bertepatan dengan hari kelahiran dari Ketua Gibas Sektor Padalarang,Kab.Bandung Barat, maka akhirnya kegiatan religi ini dapat dilaksanakan. Minggu, (17/10/2021).

Keiatan digelar dengan cara memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan berdo’a bersama – sama, untuk mensyukuri nikmat yang telah di berikan Alloh SWT bertempat di Gor Desa Cempaka Mekar,Kec.Padalarang,Kab.Bandung Barat.


Ketua Gibas Sektor Padalarang bernama Tantan, sekaligus beliau juga adalah Ketua Karang Taruna di Desa Cempaka Mekar, dalam sambutannya mengemukakan kepada tamu undangan yang hadir, termasuk perangkat Desa Cempakamekar, bahwa Dirinya dan tim serta anggotanya sedang berupaya dan berusaha ,untuk merubah pandangan seluruh Masyarakat kepada organisasi Gibas ini, agar bisa dinilai menjadi lebih baik , agar Masyarakat pun tidak menganggap Kami ini selalu Negatif, karena Kami pun turut berusaha untuk memakmurkan Masyarakat melalui program – program kerja lapangan yang dikerjakan bersama -sama Pemdes dan juga berusaha untuk membuka lapangan pekerjaan bagi Anggotanya ,maupun Warga yang membutuhkan,”ungkapnya.

Kemudian sambutan dilanjutkan oleh Iwan , bahwa” Semoga niat baik Kami mendapatkan izin dan ridho Nya dari Alloh SWT ,dan Kamipun berharap dukungan penuh kepada Anggota -anggotanya, agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, selalu saling bahu membahu, solid, dan tidak melakukan tindakan -tindakan yang kiranya dapat merugikan semua pihak, apalagi yang melanggar Hukum, Kita harus menjaga nama baik Kita dimata Masyarakat, “ujar Iwan yang kerap dipanggil Iwan Bolonk sebagai wakil Brigade Gibas Sektor Padalarang.


Dalam Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1443 H, acara di isi pula dengan Seni Rohban Syariikatul Falaah,yang berasal dari Desa Cempaka Mekar, Kec. Padalarang,serta pemberian secara Simbolis kepada Anak-anak Yatim piatu, oleh Ketua Gibas Tantan, serta dari MUI sebagai Mubaligh , lalu pembagian santunan bagi anak yatim piatu dilakukan sekaligus membagikan makanan untuk mereka yang membutuhkan. Anak yatim piatu yang menerima santunan tersebut kurang lebih ada 50 Anak dan santunan juga diberikan untuk para kaum Dhuafa sebanyak 100 Dhuafa penyerahannya di berikan secara simbolis.

Sbelum kegiatan kegiatan berakhir seluruh anggota melaksanakan Do’a dan Sholawat bersama-sama ,yang dipimpin oleh Ketua MUI Desa Cempaka Mekar,Kec.Padalarang,Kab.Bandung Barat.



Narasumber Pewarta : Aris IINews Jabar. Editor Redaksi : GG

Posting Komentar untuk "Muhammad SAW 1443 H,Gibas Sektor Padalarang, Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa di Gor Desa Cempaka Mekar Bandung Barat."

Notification