Penyerahan Surat Keputusan Pembentukan Ganjar Mania di Bali

Denpasar - mediacompersada.com - menggalang kekompakan untuk mendukung Bapak Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024 Dengan Membawa Nama Ganjar Mania.

Surat Keputusan No005/DPP/DPW/Skep/GM/X/2024 diserahkan oleh Dewan Pembina A Djohari Rahyat kepada ketua Dpw Bali Joe Rano di sekretariat Gaman Bali.


"Saya serahkan Skep ke ketua dpd Gaman Bali dengan Harapan bisa mempersatukan dan menggalang Persahabatan relawan relawan Ganjar mania yang ada di Bali" ungkap Djohari Rahyat


Dengan diterimannya Skep maka bali dinyatakan terbentuk relawan Ganjar Mania dan Dengan dasar tersebut maka akan segera dibentuk kepengurusan untuk kabupaten dan kota yang ada di bali


"Saya bersama kawan kawan Ganjar Mania siap mempersatukan relawan relawan pak Ganjar yang ada di bali dan siap membentuk struktur relawan yang ada di kabupaten dan kota" penyampaian Joe Rano putra Rote yang Berdomisili di Denpasar.


Dengan terbentuknya relawan relawan di setiap daerah untuk mendukung Ganjar Pranowo maka langkah mudah untuk mendapatkan kunci capres 2024.


Narasumber Pewarta : Cah Bagus Bali. Editor Redaksi : GG


Posting Komentar untuk "Penyerahan Surat Keputusan Pembentukan Ganjar Mania di Bali"

Notification