Produk SangQu Hadir Di Bali Dengan Cara Beda

Denpasar- mediacompersada.com - Menjamurnya bisnis multilevel marketing di Bali tidak membuat nyali ciut leader dari Jawa Barat Aan Ikhsan Gumelar dan PT Sangkuriang Sinergi Insan (SangQu) indonesia.

Dengan produk unggulan Sangquat dan Ally Phero Parfum membuat percaya diri berani hadir dan mempresentasikan di depan member dan calon-calon member BRON Cafe Hayam Wuruk Denpasar dan di Hotel Pop Denpasar Bali, dan menyakinkan mereka yang hadir dengan cara dan konsep yang berbeda dari Multilevel sebelumnya yang sudah hadir di Pulau Dewata.


"Saya hadir di Bali percaya diri karena saya tau produk unggulan dan sistem pemasarannya yang benar-bebar pro ke member, produk kami bisa diterima masyarakat Bali" ungkap Top Leader Aan Ikhsan Gumelar yang merupakan salah seorang founder di SangQu.


Sementara itu, Komisaris Utama PT Sangkuriang Sinergi Insan, H. Ali Sopyan yang hadir dan menjamu makan malam di Bron Cafe merasa sangat senang dan bahagia bahwa SangQu sudah penetrasi ke Bali.


"Bali adalah etalase Indonesia. Saya senang masyarakat Bali mulai akan merasakan manfaat kehadiran SangQu di Indonesia. Saya yakin, gaung SangQu di Bali akan semakin bergemanya SangQu di Indonesia. Visi misi kami melahirkan SangQu terutama membangun satu komunitas positif, sehat jasmani, rohani maupun secara ekonomi," demikian tutur H. Ali Sopyan.


"SangQu adalah bagian yang tidak terlepas dari induk Perusahaannya yang kami dirikan sebelumnya, yaitu PT Sangkuriang Sakti Indonesia. Suatu saat komunitas yang dibangun oleh SangQu akan terintegrasi dengan salah satu anak perusahaan kami, Smart Store Indonesia, yaitu marketplace yang mendorong pelaku UMKM (Usaha Masyarakat Menengah dan Kecil) di Indonesia yang berbasis teknologi," lanjut Ali Sopyan pengusaha muda asal Cianjur ini dengan semangat namun tampak ranah dan santun ini di Bron Cafe (16/10/21).


Acara persentasi lainnya bertajuk BOSS (Business Opportunity SangQu System) yang di hadiri oleh para member member baru dilaksanakan pada Minggu 18 Oktober 2021 sekitar jam 15.00 WITA di Hotel Pop Tengku Umar membuat suasana dan kemerihannya sangat terasa.

"Saya korban bisnis multilevel dan sudah banyak yang saya keluarkan untuk bisnis Multilevel, tetapi saya melihat dan mendengarkan langsung bahwa sangqu hadir dengan pro-member dan produknya saya rasakan sangat bagus, langsung saya putuskan gabung di sangQu dan saya akan kembangkan di bali dan sekitarnya" ungkap Agung Swadiasa, member baru SangQu asal Jembrana.


Produk berkualitas dan serta sistem pemasaran yang sederhana di dukung oleh leader profesional maka Sangqu akan membuat banyak member sukses .


Produk unggulan untuk vitalitas pria Sangqu yang hari ini dibutuhkan oleh banyak kaum lelaki, ditambah terobosan sistem pemasaran yang mudah maka akan menjadi peluang usaha baru dan membantu pemerintah. 


Pewarta : Roy Group Tni

Editor : GG

Posting Komentar untuk "Produk SangQu Hadir Di Bali Dengan Cara Beda "

Notification