Personil Teritorial Lanud MUS Terus Pantau Serbuan Vaksinasi COVID-19.

mediacompersada.com - TNI AU. Sampai saat ini provinsi Aceh khususnya diKota Sabang dalam penanganan wabah COVID-19 masih terus digencarkan dengan memberikan pelayanan Vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh dari penularan penyebaran mahluk kasat mata. Selasa (2/11/2021).

Bertempat di halaman kantor Bapeda Kota Sabang berlangsung serbuan Vaksinasi COVID-19 TNI-POLRI bersama pemerintah kota Sabang dengan target 150 peserta dilaksanakan vaksisinasi tahap I dan tahap II.


Pemberian Vaksinasi COVID-19 kepada seluruh masyarakat Kota Sabang ini adalah tanggung jawab kita semua, saya sebagai Babinpotdirga Lanud MUS bersama Babinsa, Babinpotmar, Babinkantibmas dan Satpol-PP akan terus mengawal dan melakukan pemantauan secara langsung dalam pelaksanaan vaksisinasi dimanapun berada khususnya diKota Sabang ini.dengan tujuan agar dalam pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 berjalan dengan lancar dan aman, Ucap Personil Babinpotdirga Lanud MUS Serda Samsul Huda.


Lebih lanjut disampaikan bahwasannya dalam pemberian vaksinasi COVID-19 ini, dari pihak NAKES tidak akan langsung memberikan Vaksisinasi terhadap peserta, akan tetapi harus melalui beberapa proses yaitu pengisian data, pengecekan tekanan darah dan pihak NAKES akan menanyakan kepada peserta apakah ada penyakit penyerta seperti, penyakit jantung, darah tinggi, penyakit gula, dan apabila ada penyakit penyerta pihak NAKES tidak akan memperbolehkan yang bersangkutan melaksanakan Vaksinasi.


Narasumber Pewarta : Dewa Ika.

Editor Redaksi : G G

Posting Komentar untuk "Personil Teritorial Lanud MUS Terus Pantau Serbuan Vaksinasi COVID-19."

Notification