Kabupaten Deli Serdang Berkunjung Di Rumah Anak Kembar Siam

mediacompersada.com -  Anak Kembar Siam Lahir di RS Adam Malik pada hari tanggal 1 November 2021 yang lalu warga dusun 1 desa cinta damai kecamatan Percut sei tuan kabupaten Deli Serdang.

Kemudian kabupaten Deli Serdang kabid Rahabilitas sosial dinas sosial bersama kabid dinas kesehatan kabupaten Deli Serdang dan puskemas Tanjung Rejo dan camat didampingi cekcam Percut sei tuan dan kades cinta damai berkunjung di rumah anak kembar siam dusun 1 cinta damai kecamatan Percut sei tuan kabupaten Deli Serdang.kamis 02 Desember 2021.Jam 15.00.Wib.Siang.


Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Deli Serdang Mafa Yanny Anggreiny, S.Pd. Kons mengatakan PBI nya sudah terdaftar tetapi karena anaknya belum masuk Kartu Keluarga maka kartu nya belum bisa dicetak dan kami siap membantu apa yang di butuh kan oleh anak kembar siam ini.


Camat Percut Sei Tuan Ismail SSTP .MSP. mengatakan kami pun sudah membantu uang kos ibu selama anak di rumah sakit Adam Malik dan kami siap membantu apa pun yang di butuh kan orang tua dari kembar Siam harus tetap koordenasi dengan Kadus yang desa cinta damai dan apa saja yang di butuh kan kami siap membantunya.


Kepala desa cinta damai J.Josevina Tambunan Spd. mengatakan kami juga siap membantu dari mulai mengantar ke rumah sakit Adam Malik sampai pulang ke rumah kades put menjemput kembar siam dan kami pun siap membantu orang tua kembar Siam ini.


Kepala Puskesmas Tanjung Rejo Drg.Dewi Rosita mengatakan kami pun siap untuk melayani apa pun yang di perlukan kembar Siam bidan desa juga setiap hari mengontrol si kembar siam ini tersebut.


Orang tua anak kembar Siam muhammad Ali Pandiangan dan defi fatmita mengatakan kami mengucap kan banyak terima kasih Karena suda membantu anak kami si kembar sim.


(H Sirait)
Editor Redaksi : GG

Posting Komentar untuk "Kabupaten Deli Serdang Berkunjung Di Rumah Anak Kembar Siam"

Notification