Mentri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir membahas potensi di Bandung Barat dengan Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan di Jakarta

NGAMPRAH,BANDUNG BARAT - mediacompersada.com | Mentri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir membahas potensi di Bandung Barat dengan Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan di Jakarta, pada hari Rabu (1/12/2021).

Pembahasan sekaligus silaturahmi tersebut berjalan selama dua jam , dan Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menyampaikan tentang soal pontensi di Kabupaten Bandung Barat terkait perkembangan akan kajian pariwisata dan bidang usaha yang lainnya pun turut menjadi bahan perbincangan tersebut. 


“Kita membahas mengenai Kajian yang kita tawarkan dan mudah-mudahan bisa berkolaborasi dengan BUMN,agar potensi Pariwisata serta usaha warga masyarakat dapat lebih maju dan berkembang, ” ujar Hengky, pada hari Kamis (2/11/2021).


Menurut Hengky,apabila BUMN membuat destinasi wisata di wilayah lain, kenapa di wilayah Bandung Barat yang berpotensi tidak,! . Semoga ini menjadi bentuk ikhtiar ,melihat dari kajian-kajian dari dinas terkait juga, dan bisa jadi kita dapat pasarkan ke beberapa investor, BUMN dan lain sebagainya,” tutupnya.



Narasumber Pewarta : W S/BW. Editor Red : GG

Posting Komentar untuk "Mentri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir membahas potensi di Bandung Barat dengan Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan di Jakarta"

Notification