Plt Bupati Bandung Barat hadir dalam acara pisah sambut Dandim 0609 Cimahi

Bandung Barat - mediacompersada.com - Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan pada Hari Jum'at, (3/12/2021)menghadiri sebuah Acara Pisah Sambut yang di serah terima jabatan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0609 Cimahi dari Letkol Kav Tody Wahyudi kepada Letkol Inf Hary Novana Andriyas, berlokasi di Cimahi .

Plt Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan dalam acara tersebut turut serta mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas kepada Dandim Cimahi Letkol Kav Tody Wahyudi atas jasa dan pengabdiannya selama menjadi Komandan Kodim (Dandim) 0609 Cimahi.



“Saya mewakili seluruh Masyarakat Kabupaten Bandung Barat mengucapkan terima kasih pada Letkol Kav Tody Wahyudi serta Ibu, karena selama ini telah setia mengabdi dengan tulus dan ikhlas khususnya untuk wilayah Kabupaten Bandung Barat,” ucap Hengky Kurniawan.



Kemudian, lanjutnya Beliaupun menyampaikan bahwa selama menjabat sebagai Dandim, Pemkab Bandung Barat agar terus berkolaborasi dengan Kodim 0609 Cimahi dalam hal untuk melanjutkan pembangunan dan kemajuan wilayahnya. 


Pemerintah Daerah maupun Kabupaten bersama TNI/Polri selama ini selalu bersinergi dalam menciptakan kondusifitas wilayah dalam menjamin keamanan dan kenyamanan bagi masyarakatnya maupun wilayahnya. Hal itu pula, maka kehadiran TNI/Polri sangatlah diperlukan untuk ciptakan rasa aman ,nyaman untuk warga Masyarakat, khususnya bagi Kabupaten Bandung Barat.


Plt Bupati Bandung Barat mengharapkan apa yang telah berjalan baik oleh Dandim ,agar terus dapat dijalankan yaitu bisa berkolaborasi dalam kemajuan pembangunan di wilayah Kabupaten Bandung Barat dan dengan hadirnya Letkol Inf Hary Novana Andriyas kiranya dapat meningkatkan kinerja organisasi dan juga dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi untuk semuanya, ” pungkasnya.


Narasumber Pewarta : Bon'd/Ls. Editor Red : GG

Posting Komentar untuk "Plt Bupati Bandung Barat hadir dalam acara pisah sambut Dandim 0609 Cimahi"

Notification