Sambut Bulan Ramadhan, ACT Cimahi - Bandung Barat Bagikan Vitamin untuk Warga

mediacompersada.com - Aksi Cepat Tanggap Cimahi - Bandung Barat (ACT Cimahi KBB) secara resmi meluncurkan program “Kan Ramadhan 1443H”. Peluncuran sendiri dilaksanakan di area Alun-alun Kota Cimahi, Jawa Barat.

Moch Deffi M, Marketing Komunikasi ACT menyatakan, "Meskipun bulan suci Ramadhan 1443 H masih 3 minggu lagi, tetapi sangat penting untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat khususnya di Kota Cimahi -Bandung Barat akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H.


Pada tahun 2022 ini Aksi Cepat Tanggap mengusung 3 tema. Dengan tagline Ramadhan di tahun ini "Kan Mau Ramadhan" yang saat ini sudah digencarkan sebagai pengungat pentingnya menyabut bulan suci ramadhan.

Tema kedua “Kan Ramadhan 1443H” yang akan digalakkan selama bulan suci Ramadhan. Dan yang ke tiga yaitu Kan Alumni Ramadhan 1443H. Artinya, setelah kita melewati fase bulan suci Ramadhan ini kita harus tetap terus meningkatkan ibadah sebaik mungkin.


Kegiatan peluncuran sendiri di isi dengan kegiatan berbagi makan dan juga vitamin gratis di sekitar alun-alun Kota Cimahi, Jawa Barat.


Insya Allah tim Aksi Cepat Tanggap akan selalu menghadirkan program-program terbaiknya untuk menyambut dan merayakan bulan suci ramadhan 1443H, dan juga mengajak masyarakat khususnya wilayah cimahi dan bandung barat untuk menyisihkan sebagian rezekinya dalam program Sejuta Ifthar untuk Jawa Barat..


NS : Moris

Editor Redaksi : GG

Posting Komentar untuk "Sambut Bulan Ramadhan, ACT Cimahi - Bandung Barat Bagikan Vitamin untuk Warga"

Notification