Perayaan Hari Buruh Internasional 2023, DPRD Kabupaten Bandung Barat Berharap Buruh Semakin Sejahtera

Perayaan Puncak Hari Buruh 2023 Digelar, DPRD Harap Buruh Sejahtera 


DPRD Kabupaten Bandung Barat hadiri perayaan puncak hari buruh internasional (May Day) pada Minggu, 21 Mei 2023 di Lapang Mekarsari Pemerintahan Daerah Bandung Barat. Dalam kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Daerah ini, DPRD Kabupaten Bandung Barat berharap iklim investasi di Kabupaten Bandung Barat kondusif sehingga semakin banyak yang berinvestasi.

ke tiga dari kanan Amung Makmur, S.Ag dan ke empat Bupati Bandung Barat

“Kami juga mengucapkan selamat hari buruh. Semoga para buruh di Kabupaten Bandung Barat bisa menjaga iklim investasi di Kabupaten Bandung Barat agar tambah kondusif dan semakin banyak yang berinvestasi dan buruh juga semakin sejahtera,” ujar wakil ketua komisi IV, Amung Makmur, S.Ag .

Wakil Ketua Komisi IV dan Bupati Bandung Barat

Pada kegiatan ini juga, pemerintah Kabupaten Bandung Barat melalui Sekda Ade Zakir, ST menyampaikan bahwa masuknya investasi menjadikan masyarakat dapat bekerja dan roda perekonomian mampu berjalan. Kedua hal tersebut membuat inflasi dapat diantisipasi beserta unsur Forkopimda yang telah melaksanakan kegiatan May Day secara kolektif dengan nuansa yang humanis. Ia juga berharap peringatan seperti ini dapat berkelanjutan karena dapat menunjukkan hal positif kepada investor.

“Perayaan May Day semacam ini semoga menjadi berkelanjutan dan diharapkan hal seperti ini lah yang menjadi cermin kepada para investor bahwa terlepas dari dinamika ketenagakerjaan di Kabupaten Bandung Barat, kita mampu mengendalikan dengan komunikasi yang baik.” wakil ketua komisi IV DPRD Kabupaten Bandung Barat.

Hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda, para kepala Perangkat Daerah, dan Serikat Buruh se-Kabupaten Bandung Barat. (EGA/MUP)

Posting Komentar untuk "Perayaan Hari Buruh Internasional 2023, DPRD Kabupaten Bandung Barat Berharap Buruh Semakin Sejahtera"

Notification