Mutasi, Rotasi dan Promosi menjadi sorotan di DPRD Kabupaten Bandung Barat

Mediacompersada.com - Paguyuban pejuang peduli pembangunan kabupaten Bandung Barat merusak DPRD kabupaten Bandung Barat agar membentuk panitia khusus terkait soal rotasi mutasi dan promosi pejabat yang sudah dilaksanakan pada Jumat 26 Agustus 2023.

Pejabat Pemkab Bandung Barat
Audensi P4KBB di ruang banggar DPRD KBB

Audiensi dilaksanakan di ruang rapat DPRD kabupaten Bandung Barat tepatnya di ruang Banggar dihadiri wakil ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat H.Ayi Sudrajat Ketua Komisi 1, Suryana Irawan dan anggota komisi 1 Pither Junaedi.

Data yang tercatat total pejabat yang dilantik sebanyak 97 orang terdiri dari 4 kepala dinas hasil seleksi terbuka dan open building dan sisanya pejabat eselon III dan IV.

Namun pelantikan itu menimbulkan banyak pertanyaan pejabat yang belum memenuhi syarat sudah dilantik secara administrasi kepegawaian itu sangat menyalahi aturan.

Rombongan dari tokoh pemekaran yang dipimpin oleh Jacob Anwar Lewi hadir pula bendahara P4KBB Eman Sulaiman dewan penasihat Dodi Ahmad sopiandi serta jajaran pengurus lainnya hadir mengikuti audiensi tersebut.

Dodi Ahmad supiani mengatakan jika di pansuskan perkara ini akan diketahui bagaimana duduk persoalan yang sebenarnya maka kami P4KBB mendesak kepada DPRD kabupaten Bandung Barat agar dibentuknya pansus agar kasus ini terang benderang jangan sampai dibiarkan yang nantinya bisa menjadi bola liar.

Wakil ketua DPRD kabupaten Bandung Barat H.Ayi Sudrajat mengatakan aspirasi untuk membentuk pansus mutasi rotasi dan promosi agar dibawa ke rapat badan musyawarah dan kami bertiga yang hadir di sini anggota DPRD memutuskan pembentukan pansus tapi harus ada keputusan dalam rapat ban mus yang insya Allah akan melaksanakan hari (Rabu, 30/8).

Posting Komentar untuk "Mutasi, Rotasi dan Promosi menjadi sorotan di DPRD Kabupaten Bandung Barat"

Notification